perjalanan ASHEELA

 Bismillah...All praises to Allah, Alhamdulillah...

Aq memulainya dengan hal yg tak pernah ku bayangkan

Berkali-kali tanpa kusadari aq sebetulnya telah menyukainya sejak dulu. hal ini adalah menemani ibuku, ketika ketoko kain. 

ketertarikanku, membuatkku nekat menjahit baju sendiri tanpa tau ilmunya, apa itu arah serat kain dll. alhasil aq salah memotong arah kainnya.

 Singkat cerita ketika kuliah aq dan teman2 senang sekali ikutan seminar2 dan belajar berwirausaha dengan berjualan. awalnya karena ada salah satu mata kuliah wirausaha, dan setelahnya keasyikan. Dulu sempat berjualan donat dan ngisi stan bazar dikampus masak bareng temen2. Ketika tahun 2013, qadarullah ada tawaran buat bikin produk baju, bisa didisplay satu acara, meskipun belum pasti, karena seneng banget. akhirnya aq nekat dengan uang seadanya, aq gambar design baju, trus beli kain, dan ngejahit. Alhamdulillah baju jadi, dan ternyata ga jadi dipake di acara itu. akhirnya karena sayang banget udah jahit, aq izin ke salah satu teman, yang merupakan kaka tingkatku  teh anisa kuliah dan berwirausaha punya toko busana muslim dekat kampus.

nanti aq lanjut lagi ya

0 komentar: