alhamdulillah baju aku dan mamah, banyak yang pesen

mamah dan aku
 Alhamdulillah orderan pertama baju pesta  dress muslim, berkat baju yang aku dan mamah pake ini. Jadi aku bkin baju ini karena ada nikahan saudara dan dress codenya warna biru. Aku dan mamah sempet bingung mau model apa dan bahan apa, tapi yang pasti warnanya seperti aku bilang tadi biru. 

Setelah itu kita mau hunting ke beberapa toko, nemu di salah satu toko brukat rumput laut nama nya. Tapi ini beda ya, sama yg brukat motif rumput laut di pasaran. brukat ini gak terlalu lentur kaya yg dipasaran, trus ada batangnya kaya di brukat tile isi gitu, trus ada glitternya dan kita pilih warnat mint biar ada warna variasi lainnya yang senada. kalau ga salah sekarang harga per meternya 100an untuk brukatnya, dan puring atau innernya aku pake bahan bridal permeternya 45-60. Maaf ya, aku lupa harga pastinya aku bikin ini tahun 2016

Jadi model nya seperti di atas ya, mamah request ingin dressnya terpisah dari brukatnya. so, aku bkin  untuk outter brukatnya seperti pinguin modelnya bagian belakang lebih panjang dari depan dan aku pecah lagi polanya bagian bawahnya, untuk innernya mamah selalu request ga pake kerah, jadi polos dibagian lehernya. Meskipun ini dress jadi dalemannya, tapi aku tetep kasih potongan princess di bagian badan depan dan belakang. Sebetulnya ga keliatan karena ketutup outternya, tapi kalau mau dipake tanpa outter masih tetep oke dan jatuhnya badannya lebih berbentuk.
untuk aku sendiri dua bahan ini di jahit dalam satu busana, tetep pake garis princess di badan (karena aku suka dan membuat badan terlihat berbentuk hehe lebih kecil juga menurut aku. dan di bagian kanan kiri aku kasih layer si brukat itu sendiri

make up sendiri, dan hiasan di jilbab dari brukat
Kebetulan aku punya stock brukat lain yang warna mint juga, biar ga terlalu sepi di bagian jilbab  jadi aq dan mamah pakai aplikasi ini supaya looknya terlihat lebih manis

😍😍😍😍
Alhamdulillah banyak yang suka model yang aku jahit ini, untuk bahan dan warna aku bebasin sesuai klien aku mau nya apa. Satu hal lagi bisa di sesuaikan dengan budget yang tersedia, jadi buat kamu yang pengen bikin baju insya Allah harga terjangkau karena bisa menyesuaikan

So, ini aku lampirin ya hasil PO produk aku model ini:

yeay.. :)



ini pesanan langsung 1 set ya, ibu dan anak


ini pesanan model yang aku pakai

 ini testimoninya:






 

0 komentar: