REVIEW: Sariayu Econature Nutreage face serum brand lokal kemasan Elegan dan hasilnya langsung suka deh


Haloo semuanyaa, ini pertama kali nya aku review produk, jadi maaf banget kalau ada salah-salah kata yaaa :) Tapi yang pasti aku review jujur sesuai yg aku rasain pas aku pake produk ini 


Kesan Pertama dari segi kemasan aku suka banget😍, semua produk econature ini emang berwarnakan kemasan marun gold gitu, kesannya elegan.Tapi sekarang aku cuman mau bahas serum ini dulu. taaraaa... 'SARIAYU ECONATURE NUTREAGE FACE SERUM'

Terus dari segi si wadahnya itu sariayu yg serum ini kokoh banget, dari kaca gitu. bukan plastik yang tebel2 gitu. trus gunainnya gampang karena pake semacam pipet dibagian atesnya, jadi tangan ga perlu kotor pas mau pake dan kalau kata aku insya Allah higienis.

Sekarang aku mau bahas dari segi serumnya itu sendiri, buat kulit aku yg ga  terlalu rewel, dan alhamdulillah hampir semua produk apapun  aku cocok. Ya, kecuali adalah beberapa yg malah bkin  kulit kusem.
Oke, sebelumnya kita bisa liat deskripsi produk di belakang produk ini ya 

Biar lebih jelas, aku tulis ulang yaaa

DESKRIPSI: Serum dengan total kandungan 90% natural origin yang mengandung organic pomegranate extract, collagen serta ekstra natural moisturizer. Membantu menutrisi lapisan kulit yang lebih dalam. Kulit tampak kenyal dan terjaga kelembapanya

CARA PAKAI: Gunakan setiap hari sebelum menggunakan sariayu econature moisturizer lotion SPF 25 atau night cream

PERHATIAN: Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi atau alergi. Simpan dalam tempat sejuk, hindari dari paparan sinar matarahi langsung, panas, dan lembap.



So, aku sekali lagi seneng bgt nemu serum produk lokal ini, pas di pake itu sesasinya dingin diwajah, jadi releks kalau lagi pake. Wanginya aq suka seger banget wangi bahan alami  lebih kaya wangi tumbuhan sama buah gitu. sesuai sama klaimnya


'Serum dengan total kandungan 90% natural origin yang mengandung organic pomegranate extract, collagen serta ekstra natural moisturizer. Membantu menutrisi lapisan kulit yang lebih dalam. Kulit tampak kenyal dan terjaga kelembapanya.'

Intinya aq suka, aku pake setelah bersihin muka dan sebelum pake ini itu. Hasilnya di aku keliatan bagusnya, jadi lebih kencang dan kenyal, trus jadi ga kusam. Apalagi kalau teratur, aku sendiri ya  kadang suka lupa-lupa, ga begitu rajin bgt. aku pake ini hampir 1th, setelah aku menikah karena aku rasa usia aku udah masuk 25th, dan aq ngerasa perlu banget pake produk yang tipernya itu kaya sariayu econature ini, bisa mencegah penuaan dini.

Harganya aku beli di web 1set gitu termasuk ini, harganya ya sesuai sama kemasannya dan Hasilnya.


Kesimpulan:
(+) Mudah Didapat, mau offline store atau online store
(+) Kemasan elegan, kaca gitu
(+) Travel friendly ukurannya
(+) Bahan 90% organik
(+) Wangi seger, aroma buah dan tumbuhan
(+) tekstur cair, agak kental warna putih
(+) Sensasi dingin, jadi releks pas make
(+) Cepat menyerap dikulit
(+) Hasil kulit kencang dan kenyal

(-) No


Mau beli lagi?
Yes, definitely!😍

Merekomendasikan?
Yes, definitely!😍

ini link nya kalau kalian mau coba beli:
https://marthatilaarshop.com/products/detail/sa-econature-nutreage-face-serum-2415 
https://www.blibli.com/p/sariayu-econature-nutreage-face-serum-30-ml/pc--MTA-1309268?ds=DUS-60024-00148-00001&list=Search%20Results%20Page








0 komentar: